Home Daerah Serangan Jantung, TKI Asal Cekok, Babadan meninggal di Riyadh Arab Saudi

Serangan Jantung, TKI Asal Cekok, Babadan meninggal di Riyadh Arab Saudi

312
0

PONOROGO – Petugas UPT BNP3 TKI Serang  menyerahkan jenazah almarhum Darmadi (46 thn) salah satu Pekerja Migran Indonesia (PMI) atu TKI asal desa Cekok Kecamatan Babadan, Ponorogo yang meninggal di Riyadh Arab Saudi karena sakit,  Sabtu (05/10/2019).

Penyerahan Jenazah oleh petugas dari UPT BNP 3  TKI Serang bernama Ali dan Rohman diterima oleh pihak keluarga almarhum di dukuh Krajan Desa Cekok, Babadan, Ponorogo.

Turut hadir dalam prosesi penyerahan jenazah Camat Babadan Jaka Wardaya, S.H., M.Si., Kapolsek Babadan diwakili Bhabinkamtibmas desa Cekok Aiptu Aang Yusdiono, S.H., Kanit Intelkam Polsek Babadan Aiptu Frans Sukisna, S.H. beserta anggota, Kades Cekok ibu Diana Sukawati beserta perangkat, Toga, Tomas dan warga masyarakat desa Cekok.

Berdasarkan surat keterangan kematian yang dibacakan Kepala Disnakertrans Kab. Ponorogo  Bedianto, S.H., M.M., bahwa almarhum meninggal dunia karena Sakit Jantung di Riyadh Arab Saudi pada hari Minggu  (2 September 2019).

“Adapun identitas TKI tersebut adalah  Darmadi bim Sujito BoloA,  Jalan Sunan Derajad Rt. 04/01 dukuh Krajan desa Cekok Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo,  (46 tahun),  pekerjaan Wiraswasta (driver),” ujarnya.

Menurut keterangan lanjut Bedianto, bahwa almarhum bekerja di Riyadh kurang lebih 8 tahun sebagai driver pribadi.

“Baru 6 bulan yang lalu almarhum pulang kampung di desa Cekok dan berangkat bekerja kembali di Riyadh Arab Saudi,” terangnya.

Jenazah dikebumikan di TPU Sambi Nolo dukuh Krajan desa Cekok kecamatan Babadan kabupaten Ponorogo pada hari Sabtu, 5/10/2019 pukul 11.00 wib, dari pihak keluarga sudah bisa menerima bahwa almarhum meninggal karena sakit. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here