Home Daerah Kapolres Pimpin Upacara HUT RI ke 74 di Mapolres Ponorogo

Kapolres Pimpin Upacara HUT RI ke 74 di Mapolres Ponorogo

0

PONOROGO (MP) – Kapolres Ponorogo dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 74, menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Mapolres Ponorogo, Sabtu (17/8/2019).

Upacara 17 Agustus ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant. Si.k.M.Hum serta diikuti seluruh peronel Polres dan pejabat utama Polres Ponorogo.

Setelah pelaksanaan upacara Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.Si.k.M.Hum menyampaikan bahwa peringatan Kemerdekaan yang kita rayakan setiap tanggal 17 Agustus ini merupakan momen yang sangat tepat untuk kita sebagai generasi Bhayangkara untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian sebagai anggota Polri.

“Kemerdekaan RI bukan hanya satu hari ini saja, tapi seterusnya yang patut kita serukan sampai keujung dunia. Saya harapkan kita semua dapat menanamkan semangat patriotisme dan menumbuhkan rasa nasionalisme serta mewujudkan nila-nilai juang yang telah diwariskan kepada kita.,” ucapnya.

Oleh karena itu, mudah-mudahan di usia Republik Indonesia ke-74, dan di usia polri yang ke 73 dengan  “sumber daya manusianya makin unggul dan Indonesia bisa menjadi negara maju”melalui tugas kita pengayom, pelindung bagi masyarakat”.pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here