Home Daerah Rem Blong, Truck Tonton ini Terbalik ditengah Jalan, Tugurejo, Slahung

Rem Blong, Truck Tonton ini Terbalik ditengah Jalan, Tugurejo, Slahung

167
0

PONOROGO (MP) – Sebuah truck tronton mengangkut angpo (tanah merah bahan baku) tiba-tiba terbalik ditengah jalan, Jum’ at (16/08/2019) pukul 18.30 wib di jalan Raya Ponorogo – Pacitan tepatnya di Ngepung Desa Tugurejo Kecamatan Slahung.

Kasubah humas Polres Ponorogo Iptu. Edy Sucipta saat dikonfirmasi mediaponorogo.com  membenarkan adanya laporan Laka lantas tunggal truck tronton mengangkut angpo dengan TKP. Jalan raya Ponorogo Pacitan tepatnya di Ngepung Desa Tugurejo Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, wilayah hukum Polsek Slahung.

“Identitas pengendara dan kondisi korban, Yuli setiyawan (42 thn), jalann Sinom Parijoto Kelurahan Tambak bayan Desa Kabupaten Ponorogo. Kondisi sadar dan tidak mengalami luka,” ujarnya.

Kronologi kejadian kata Iptu. Edy,  awalnya  Truck Tronton dengan No. Pol : AE 8917 US  yang bermuatan angpo tersebut berjalan dari arah Pacitan menuju ke Ponorogo dengan kecepatan  60 km/jam.

“Saat sesampainya di TKP. tepatnya di daerah Ngepung Desa Tugurejo tiba-tiba rem tidak berfungsi, kemudian pengemudi membantingkan stirnya sehingga truck tersebut terbalik,” pungkas.

Sampai berita ini diturunkan, truck tronton ini masih dilakukan evakuasi. Para pengguna jalan dihimbau berhati-hati. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here