Home Headline HUT RI Ke 74 Kapolres Ponorogo Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP

HUT RI Ke 74 Kapolres Ponorogo Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP

0

PONOROGO (MP)  – Kapolres Ponorogo AKBP. Radiant, S.I.K., M.Hum., memimpin upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan  dalam rangka HUT RI ke 74, Sabtu (17/08/2019)  di TMP Wira Satria Paranti jalan Pahlawan, Ponorogo.

“Upacara ziarah ini merupakan kegiatan yang kita laksanakan setiap tahunnya dalam rangka peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia,  bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita, generasi saat ini, serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya,” ucap Kapolres Ponorogo AKBP Radiant., S.IK., M.Hum,  usai memimpin pelaksanaan Upacara Ziarah.

Dalam kegiatan Upacara Ziarah Nasional bertindak selaku  Inspektur upacara Kapolres Ponorogo AKBP Radiant., S.IK., M.Hum, dengan perwira upacara AKP  Supardi.S.H dan komandan upacara AKP Harianto.S.H.

Turut hadir dalam Upacara Ziarah tabur bunga di TMP, Bupati Drs. H. Ipong Muchlisoni, Wakil Bupati Ponorogo DR. H. Soedjarno, M.M, Kaprogar Lanud Iswahyudi LETKOL ADM Teguh, SE,Dandim 0802 Ponorogo LETKOL INF Sigit Sugiharto, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK M. Hum, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo, Wakil Kepala Pengadilan Negeri Ponorogo Achmad  Satibi, SH.MH, Sekda Kab.  DR. Agus Pramono, M.M, OPD Kab. Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut diletakkan karangan bunga oleh Kapolres Ponorogo sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga dimakam pahlawan setelah pelaksanaan Upacara Ziarah. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here