Home Daerah Akibat Tabrak Lari, 3 Pelajar Berangkat Mengikuti  Upacara HUT RI  terpaksa di...

Akibat Tabrak Lari, 3 Pelajar Berangkat Mengikuti  Upacara HUT RI  terpaksa di Larikan ke Puskesmas, Kalisat, Bungkal

567
0

PONOROGO (MP) – Naas menimpa 3 pelajar, bagaimana tidak? Niat mengikuti upacara memperingati HUT RI ke 74, terpaksa ketiga pelajar tersebut dilarikan ke puskesmas setempat.

Kejadiannya, Sabtu, (17/08/2019) sekitar Pukul: 06.30 Wib terjadi laka lantas tabrak lari di jalan Raya Kalisat- Bungkal termasuk Dukuh Bulu Rt 2 Rw 2 Desa Kilisat, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Kasubag humas Polres Ponorogo Iptu. Edy Sucipta, SH, saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya Laka Lantas sepeda motor Yamaha Zupiter Z nomor polisi L 2959 PA dan motor Honda Verio nomor Polisi AE 5640 VS.

Identitas pengendara sepeda motor kata Iptu. Edy, Pengendara motor Yamaha Zupiter  Novia Putri Ramadhani, (16 tahun) Pelajar, Dukuh Ngemplak Desa Munggu. Kecamatan Bungkal, saat ini diobservasi di Puskesmas Bungkal.

Kemudian pengendara motor Honda Verio Nomor Polisi 5640 VS  Agus,  (16 tahun) , pelajar dukuh Batur desa Pelem, mengalami luka babras di kaki kiri dan tangan kanan, saat ini di rawat di Puskesmas Bungkal.

“Dan penumpang motor Honda Verio Riski (16 tahun) pelajar dukuh Tiron desa Koripan kecamatan Bungkal, mengalami luka robek di dagu, dan di rawat di puskesmas bungkal,” terangnya.

Kronologi kejadian tabrak lari lanjut Iptu. Edy,  awal mula kendaraan Yamaha jupiter Nomor Polisi L 2959 PA beriringan dengan motor Honda Verio Nomor Polisi AE 5640 V dari arah Selatan.

Sesampainya di dukuh Bulu desa Kalisat motor Yamaha Zupiter mau belok kekanan untuk beli bensin dan tiba tiba dari belakang muncul kendaraan Honda Verio yang tidak diketahui Nomor Polisinya dengan kecepatan tinggi dan menyerempet motor Yamaha Zupiter.

“Motor zupiter oleng,  sehingga tertabrak oleh Motor Honda Verio nomor Polisi AE 5640 VS, mengakibatkan luka luka. Saat ini dirawat di Puskesmas Bungkal. Sedang sepeda motor yang nyerempet kabur,” pungkasnya. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here