Home Daerah Gaktiplin di Lakukan Seluruh Anggota Propam & Seluruh Personal  Polres Ponorogo, Yang Melanggar...

Gaktiplin di Lakukan Seluruh Anggota Propam & Seluruh Personal  Polres Ponorogo, Yang Melanggar di Kenai Teguran Hingga Tindakan

0

PONOROGO (MP) – Sebelum menegakkan anggota seluruh personel Propam, jajaran Polres Ponorogo mendapatkan pemeriksaan oleh Kasi Propam Polres Ponorogo.

Menegakkan disiplin anggota di lingkungan Polres Ponorogo dan seluruh personel Propam Polres serta Polsek Jajaran Polres Ponorogo mendapat pemeriksaan kelengkapan pribadi yang dilakukan oleh Kasi Propam Polres Ponoroo IPTU Agus Wibowo.S.H. Senin (29/07/19)

Kegiatan pemeriksaan anggota  Propam Polres dan Polsek Jajaran  dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin S.Ag.M.A dan Kasi Propam Iptu Agus Wibowo  turun langsung untuk melaksanakan kegiatan gaktibplin tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi dan Satu persatu kelengkapan anggota Propam Polres dan Polsek Jajaran  seperti KTA, SIM serta STNK milik anggota tak luput satu pun di periksa oleh Kasi Propam Polres Ponorogo.

Kasi Propam Polres Ponoroo IPTU Agus Wibowo.S.H mengungkapkan jika kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota dilingkungan sie Propam Sendiri, sebelum mengakan personel Polres dan Polsek Masing-masing.

“Sebagai abdi negara penegak hukum  masyarakat dan seluruh personel Propam harus menjadi teladan bagi anggota lainnya. Baik tentang kedisiplinan dan taat aturan sebelum menegakkan anggota yang lainnya,” ujarnya.

Oleh karena itu, pemeriksaan dilakukan, mulai dari KTA, SIM, STNK dan sikap tampang anggota diadakan pemeriksaan oleh kasi provost.

“Bagi anggota yang melanggar akan diberikan punisment mulai dari teguran hingga tindakan,” jelas Iptu Agus. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here