Home Headline Relawan Cakra 19 Ponorogo, Targetkan 70% Memilih Joko Wi – KH. Makruf

Relawan Cakra 19 Ponorogo, Targetkan 70% Memilih Joko Wi – KH. Makruf

0

PONOROGO (MP) – Tim Relawan Joko Widodo – KH. Mafruf Amin Cakra 19 Kabupaten Ponorogo terus bergerak dan berkampanye dengan mendatangi rumah ke rumah atau door to door. Gerakan mendekati dan menyapa pemilih dilakukan Tim Relawan Cakra 19 agar masyarakat mengetahui capaian-capaian Jokowi selama menjadi Presiden Republik Indonesia.

Hal itu dikatakan Ketua tim Relawan Cakra 19 Ponorogo Arif Supriyadi usai mendatangi warga di wilayah Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo, Senin (04/03/2019).

“Sampai saat ini progrest gerakan relawan Cakra 19 Kabupaten Ponorogo sangat menggembirakan. Yakni dengan banyaknya masyarakat di Kota Reyog menyukai dan memastikan akan memilih Joko Widodo – KH. Mafruf Amin,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, Relawan Cakra 19 Ponorogo secara intens terus bergerak, walaupun kegiatan yang telah dilakukan tidak diekspose di media masa. Akan tetapi Kita terus bergerak sesuai dengan karakter tim Cakra 19 yakni bergerak secara senyap.

“Kita melakukan kunjungan-kunjungan dari door to door (face to face) berhadapan langsung dengan mereka yang berpengaruh di Ponorogo. Selain itu, kita juga mendatangi masyarakat pinggiran untuk kita gandeng agar memilih Joko Wi,” terangnya.

Arif juga optimis Kabupaten Ponorogo dalam Pemilihan Presiden April 2019 nanti akan meraup suara untuk kemenangan Joko Wi – KH. Makruf.

“Dengan pergerakan ini, Relawan Cakra 19 optimis masyarakat Ponorogo akan memilih Joko Wi. Kita mentargetkan suara 70 % memilih Nomor 1,” tukasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here