Home Headline Pak  Polisi Menjadi Guru TK,  Ajarkan Disiplin Sejak Dini

Pak  Polisi Menjadi Guru TK,  Ajarkan Disiplin Sejak Dini

0

PONOROGO (MP)  – Salah satu personel Anggota Polisi dari Babinkamtibmas Desa Gundik Kecamatan Slahung Bripka Dadang Sutiono sehari-hari berdinas di Polsek Slahung Polres Ponorogo melakukan kegiatan sambang desa, Senin (4/3/2019).

Disela sela kegiatan sambang Desa Bripka Dadang Sutiono menyempatkan diri melaksanakan proses belajar mengajar di TK Dharma Wanita Gundik kecamatan Slahung Ponorogo, untuk memberikan Materi pembelajaran Pendidikan tentang kedisiplinan.

“Disiplin sangat penting diajarkan pada anak usia dini, agar apa yang dikerjakan dan dilakukan diusia anak anak akan terus tertanam dipribadinya. Seperti, disiplin belajar, sekolah, saatnya bermain dan lainnya,” tuturnya.

Selain itu, sebagai polisi selain memiliki tukas keamanan bhabinkamtbmas, juga dituntut selalu dekat dengan masyarakat disegala lapisan.

“Kegiatan belajar mengajar tersebut dilakukan sebaga wujud kepedulian Polri kepada dunia pendidikan dan juga mengenalkan Polisi lebih baik dan dekat dengan anak anak” ujar Bripka Dadang Sutiono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here