Home Headline Terkait Sedulur Ngaji, Fathoni Sumpah Bantah Beri Pernyataan ke Media

Terkait Sedulur Ngaji, Fathoni Sumpah Bantah Beri Pernyataan ke Media

0

PONOROGO, (MP) – Adanya dugaan pelanggaran kampanye di masjid Ar Rohman Ngrupit Jenangan yang diunggah oleh media online lintas Jatim. com. beberapa waktu lalu diusut mendalam oleh panwas Kabupaten Ponorogo.

Kita sudah memanggil banyak pihak, diantaranya panitia kegiatan,  takmir masjid,  kades, Agus Dwi dan Saiful Fathoni selaku pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut” ungkap Marji N. Kordiv Hukum dan Penindakan Panwas Ponorogo. Senin (12/3).

Dalam klarifikasi tersebut semua pihak membantah bahwa kegiatan tersebut ada muatan kampanye. Bahkan ketika di konfirmasi ke Saiful Fathoni yang namanya tercantum dalam berita,  selaku kordinator gusti tidak tahu tentang muatan yang ada dalam berita tersebut.

“Semua kita klarifikasi dibawah sumpah.  Termasuk Saiful Fathoni,  dirinya menjelaskan datang ketika acara sudah selesai dan sama sekali tidak memberi pernyataan berita juga tidak kenal dengan yang mengunggah berita.” terang Marji.

Dirinya menilai bahwa unggahan berita yang mengarah pada dukungan salah satu paslon tersebut dari konteks kejadian maupun pemberitaan tidak cocok.  “Kita akan klarifikasi medianya tapi karena media tersebut tidak jelas wartawan serta alamatnya akan terus kami selidiki” pungkasnya.

Dalam pemberitaan di media lintasjatim. com disebutkan bahwa sedulur ngaji yang mengadakan kegiatan di masjid arrohman yang didalamnya juga memberikan dukungan berupa doa bersama kepada pasangan Gus Ipul dan Puti. (ini)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here