Home Headline Tujuh Tahun SMK Pemkab Terus Dipercaya PT Astra Otoparts Tbk

Tujuh Tahun SMK Pemkab Terus Dipercaya PT Astra Otoparts Tbk

0

 

PONOROGO – Heny Prastiwi S.Pd Ketua BKK SMK Pemkab Ponorogo mengatakan, sekolahnya tidak hanya memfasilitasi siswa maupun alumni SMK Pemkab Ponorogo namun juga sekolah mitra di karesidenan Madiun maupun sekitarnya.

Dari 524 peserta rekrutmen, 300an lebih diantaranya adalah siswa dan alumni SMK Pemkab. “Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian sekolahnya terhadap lulusan agar bisa diterima kerja,” ungkapnya.

Pihaknya mengaku senang masih terus dipercaya PT Astra Otopart Tbk sampai tahun ke-7 ini. Hal ini karena tidak lepas dari keberadaan alumni SMK Pemkab yang disebut mempunyai nilai lebih. “Selain attitude anak-anak kami juga pekerja keras,” tegasnya.

Sampai tahun ketujuh ini, sudah ratusan siswa maupun alumni diterima di PT Astra Otopart Tbk. “Tahun 2017 ada sebanyak 151 siswa yang diterima. Itu luar biasa banyak belum tahun-tahun sebelumnya,” sebutnya.

Sehingga tidak heran jika SMK Pemkab Ponorogo adalah satu-satunya yang dipercaya selain SMKN 5 Solo. “PT Astra Otopart Tbk selalu menjadikan anak kami sebagai kandidat karyawannya. Di Jawa hanya SMK Pemkab Ponorogo dan SMK 5 Solo,”pungkasnya. (gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here