Home Olah Raga Rahmat Taufik Aklamasi Pimpin IPSI Ponorogo 2017-2021

Rahmat Taufik Aklamasi Pimpin IPSI Ponorogo 2017-2021

226
0
Rahmat Taufik terpilih kembali jadi ketua IPSI

PONOROGO (MP) – Musyawarah Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Ponorogo tahun 2017 rampung Sabtu, (30/09/2017). Kegiatan yang digelar di Rumah Makan Sami Lumayan itu berjalan dengan lancar dan sukses. Dalam muskab itu kembali Rahmat Taufik terpilih secara aklamasi mengemban jabatan ketua IPSI Kabupaten Ponorogo periode 2017 – 2022.

Sejumlah undangan tamu penting hadir pada kegiatan tersebut. Seperti pengurus IPSI dari Jawa Timur, Forpimda, ketua KONI, 21 ketua perguruan pencak silat se kabupaten Ponorogo dan undangan lainnya. Muskab IPSI adalah agenda rutin yang digelar setiap 4 tahun sekali.

Bintoro pengurus IPSI Jawa Timur kepada wartawan mengungkapkan, banyak prestasi pencak silat yang sudah ditorehkan Kabupaten Ponorogo. Mulai dari tingkat Nasional sampai tingkat dunia. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua IPSI Ponorogo Mas Taufik dan jajaran pengurus, berkat kepemimpinanya banyak atlit berprestasi yang muncul dari Ponorogo,” ujarnya. Dia juga berharap dengan terpilihnya kembali mas Taufik atlit-atlit pencak silat Kabupaten Ponorogo akan terus bermunculan.

Sementara itu ketua terpilih Rahmat Taufik, SH. MSi  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pengurus IPSI Kabupaten Ponorogo. Dengan terpilihnya Saya kembali, pihaknya akan melanjutkan program IPSI yang belum tuntus. “Setelah ini kita akan membentuk pengurus IPSI yang efektif, efisien dan lebih berkualitas. Bekerja sama dengan Pemda dan Koni dan yang lebih penting menciptakan atlet atlet yang berkualitas dan berprestasi,” tukasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here