Home Budaya Ramadan Berbagi, Pembinaan Guru TPA se-Kecamatan Manguharjo

Ramadan Berbagi, Pembinaan Guru TPA se-Kecamatan Manguharjo

0

MEDIA MADIUN – Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi dan memberi. ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertema “Besanan: Berbagi Kesan Ramadan”. Pada tahun ini, kegiatan CSR dilakukan dengan memberikan dukungan kepada para Guru Taman Pengajian Al-Qur’an (TPA) di wilayah Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

“Kegiatan CSR yang digelar setiap tahun merupakan wujud kepedulian dan komitmen ASTON dan favehotel Madiun untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, serta menjalin silaturahmi yang erat dengan warga.

Tahun ini kami memberikan dukungan kepada pengajar TPA khususnya di Kecamatan Manguharjo yang telah memberikan banyak kontribusi untuk masyarakat sekitar.”, kata Danie R. Lapod General Manager ASTON dan favehotel Madiun.

Bertempat di Kresna Meeting Room pada 5 April 2024, ASTON dan favehotel Madiun menyelenggarakan In House Training atau Pembinaan yang diikuti oleh 50 TPA di Kecamatan Manguharjo. Dalam acara tersebut turut diserahkan penghargaan kepada TPA seperti Unit TPA Perintis Terbaik, Management Administrasi Terbaik, Management Pengelolaan Santri Terbaik, Kegiatan Belajar Mengajar Terbaik, dan Kemandirian TPA Terbaik.

Tidak hanya itu, sebagai bagian dari kegiatan Besanan, ASTON dan favehotel Madiun juga menggelar kegiatan Takjil on The Road yang dilaksanakan di depan favehotel Madiun. Ratusan takjil telah dibagikan kepada masyarakat sekitar hotel selama bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di sekitar.

Harapannya kegiatan semacam ini dapat terus digelar setiap tahun dengan konsep yang berbeda, lebih menarik, dan tentunya lebih berdampak untuk Masyarakat luas. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here