Home Daerah Ayatulloh Ali, Caleg Muda Golkar DPRD Kabupaten Ponorogo Dapil 3

Ayatulloh Ali, Caleg Muda Golkar DPRD Kabupaten Ponorogo Dapil 3

0

PONOROGO, Media Ponorogo – Beberapa partai sudah mendaftarkan sejumlah nama bakal calon legislatif atau bacaleg mereka ke KPU Ponorogo.

Sederet nama publik figur masih masih mewarnai daftar calon anggota legislatif Pemilu serentak 2024.

Namun nama-nama baru pun, juga banyak bermunculan. Sederet caleg pemula dan bersaing bersama tokoh politik lainnya yang lebih senior.

Salah satunya adalah Ayatulloh Ali S., SH (26), caleg muda DPRD Dapil 3 (Kecamatan Sawoo, Pulung, Pudak, Ngebel) dari Partai Golkar.

Pria 26 tahun ini kepada awak media mengungkapkan, partai Golkar telah membuka luas bagi anak muda khususnya kaum Milenial untuk berkiprah di Partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saatnya Pemuda berpartisipasi tampil di publik. Dan waktunya pemuda memimpin dunia perpolitikan,” ujar Ayatulloh.

Dia pun menyebut, pihaknya belum melihat pemuda di Ponorogo yang tampil di dunia perpolitikan.

“Saya melihat di Ponorogo ini, belum ada hal baru dalam dunia perpolitikan, juga Jawa Timur maupun di Indonesia,” jelasnya.

Moment yang baik lanjut Ayatulloh, tahun 2024 pemuda harus tampil berpartisipasi dalam dunia perpolitikan.

Saat ditanya, mengapa memilih Partai Golkar? Yayak sapaan akrab Ayatulloh mengatakan, Partai Golkar yang saya lihat, selama ini adalah partai yang konsisten terhadap para pemuda Milenial

“Partai Golkar adalah partai yang terbuka terhadap setiap golongan atau bisa dikatakan partai yang plural,” tambahnya.

Selain itu, Golkar merupakan partai modern, terbuka bagi siapapun untuk mengabdi pada masyarakat.

“Saya melihat partai Golkar adalah partai moderen, terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadikan politik sebagai jalan pengabdian,” tuturnya.

Walaupun termasuk pemain baru, Pria kelahiran tahun 1997 mengaku siap berjuang di Partai Golkar.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Ponorogo Rahmat Taufik mengatakan, kalangan muda atau Milenial berbondong-bondong mendaftar calon legislatif dari Golkar.

“Mereka dari berbagai background seperti pengusaha muda, seniman, aktivis, pengacara, dan mereka yang konsen terhadap kemajuan Ponorogo,” kata Rahmat Taufik.

Taufik menyebut, pintu terbuka lebar kalangan pemuda milenial di Ponorogo untuk berkarya bersama Partai Golkar untuk kemajuan Kabupaten Ponorogo. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here