Home Headline Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa MTsN 2 Ponorogo Digembleng TNI

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa MTsN 2 Ponorogo Digembleng TNI

0

PONOROGO, Media Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dengan peserta yaitu para siswa pilihan dari MTs Negeri 2 Ponorogo dengan jumlah 45 siswa, Senin (30/01/2023).

Kegiatan digelar selama dua hari mulai hari ini dan berakhir besok, Selasa (31/01/2023) dengan para pelatih yaitu anggota Kodim 0802/Ponorogo yang sudah sangat berpengalaman dan mumpuni dalam berbagai bentuk pelatihan termasuk Latihan Dasar Kepemimpinan.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dalam sambutan yang dibaca Kasdim 0802/Ponorogo pada acara pembukaan kegiatan LDK di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo diantaranya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan yaitu membentuk generasi muda yang berkarakter, berwawasan kebangsaan, disiplin dan bertangung jawab.

” Latihan Dasar Kepemimpinan merupakan kegiatan yang sangat bagus dan penting untuk membentuk generasi muda agar mempunyai karakter dan wawasan kebangsaan serta disiplin maupun memiliki rasa tanggung jawab yang kelak bisa membawa bangsa dan negara kearah yang lebih maju, ” kata Dandim 0802/Ponorogo dalam sambutan.

Berbagai materi yang diajarkan oleh para pelatih tentu sangat berarti dan bermanfaat bagi para siswa, untuk itu Komandan Kodim 0802/Ponorogo melalui sambutan memerintahkan kepada para siswa agar menjalani latihan dengan sungguh – sungguh serta terus mengikuti semua arahan dan instruksi dari pelatih. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here