Home Daerah Halal Bihalal dan Temu Kangen Mantan Kades di Ponorogo, Ali Mufthi: Apresiasi...

Halal Bihalal dan Temu Kangen Mantan Kades di Ponorogo, Ali Mufthi: Apresiasi dan Mengingatkan Bersyukur

0

PONOROGO – Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil VII Jatim Dr. H. Ali Mufthi, S.Ag, M.Si menghadiri undangan kegiatan halal bihalal dan temu kangen mantan kepala desa se-Kabupaten Ponorogo, pada Minggu (29/5/2022).

Kegiatan para mantan pemangku desa tersebut diadakan di pendopo balai desa Jambon Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko berjabatan tangan dengan Anggota DPR RI Ali Mufthi

Ali Mufthi kepada awak media usai mengikuti kegiatan mengatakan, implementasi halal bihalal dan temu kangen oleh mantan kepala desa bisa diambil pelajarannya adalah kesuksesan orang yang pernah menjadi pemimpin.

“Sebagai ajang saling mengingatkan untuk bersyukur dan memberikan makna. Sehingga kita menjadi orang bertaqwa dan bersyukur,” kata Ali Mufthi yang belum lama kembali dari umroh.

Selain itu masih kata mantan Ketua DPRD Ponorogo ini, saling mengingatkan untuk bersyukur atas segala sesuatu, menjadi bagian kita dalam meningkatkan ketaqwaan.

“Halal bihalal dan temu kangen ini menjadi salah satu perekat kita dalam silaturahmi. Perbanyak silaturahmi menjadikan hidup ini bermakna,” tambahnya.

Politisi Golkar asal Ponorogo ini menyampaikan ucapan selamat kepada para mantan kepala desa yang juga telah memberikan kontribusinya dalam kemajuan Kabupaten Ponorogo.

“Jadi sekali lagi saya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para mantan kepala desa. Bagaimanapun juga berkat perjuangan dan kepemimpinannya Ponorogo menjadi baik,” tukasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here