Home Daerah Tragis, Pemotor Supra Tertumbur Yamaha Vixion Saat Menyeberang, Bulu, Sambit, 1 Luka...

Tragis, Pemotor Supra Tertumbur Yamaha Vixion Saat Menyeberang, Bulu, Sambit, 1 Luka Parah

0

PONOROGO – Tragis, kecelakan laka lantas terjadi di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek masuk Desa Bulu, Kecamatan Sambit, Ponorogo tepatnya di Pertigaan Berbo, Sabtu (15/1/2022) pukul 07.15 Wib.

Seorang pengendara motor Honda Supra asal desa Bulu Kecamatan Sambit Sri Utami (53 thn) mengalami luka serius pada dikepala, dan pemotor Yamaha Vixion Prayoga asal Desa Sawo mengalami luka ringan.

Kapolsek Sambit AKP. Sutriatno saat dikonfirmasi mengatakan, telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AE 6924 VL yang di kendarai Prayoga Ganis Wahyu Lukito dengan sepeda motor Honda Supra X Nopol AE 5348 SJ yang dikendarai oleh  Sri Utami.

“Tkp di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek, masuk Desa Bulu, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, tepatnya di Pertigaan Berbo,” ujarnya.

Kapolsek Sambit juga menjelaskan, pengendara Yamaha vixion, Prayoga Ganis Wahyu Lukito (21 th) Pelajar, rt 04/ RW 01 Dukuh Tumpuk, desa/Kec Sawoo, Ponorogo. Luka lecet lecet, babras di kaki.

“Dan pemotor Honda Supra Sri Utami (53 th) dukuh Bulu rt 02 rw 02, Desa Bulu Kecamatan Sambit, Ponorogo. Mengalami luka parah dikepala dan dalam keadaan sadar diri,” jelasnya.

Kronologi kejadian lanjut Kapolsek Sambit AKP. Sutriatno, sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh sdr. Prayoga, melaju dari arah Timur ke arah Barat. Melintas di Raya Ponorogo Trenggalek tepatnya Pertigaan Berbo, Desa Bulu Kecamatan Sambit, Ponorogo.

“Sesampainya di TKP melintas menyeberang jalan sdr. Sri Utami mengendari Honda Supra X sehingga tumburan tidak dapat dihindari dan terjadi laka lantas,” ungkapnya.

Atas kejadian ini petugas, mengamankan barang bukti, mengantar korban ke RSU Harjono Ponorogo, dan melaporkan ke piket 9.0 Satlantas Polres Ponorogo. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here