Home Headline Panaskan Mesin Partai, DPD Golkar Jatim Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024

Panaskan Mesin Partai, DPD Golkar Jatim Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024

0

SURABAYA – DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur melakukan konsolidasi pemenangan pemilihan presiden 2024, Jum’at malam (19/11/2021) di lantai 2 Gedung DPD Golkar Jatim.

Selain dihadiri Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Golkar Zainuddin Amali dan jajaran pengurus DPP, juga menghadirkan seluruh Ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota se Jawa Timur, anggota DPR-RI dapil Jatim, anggota DPRD Kabupaten/Kota, kepala daerah, wakil kepala daerah dan simpatisan.

Atas perintah Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2019, Rapimnas tahun 2021 Kita sebagai kader Partai Golkar, sebagai pengusung partai harus melakukan kerja partai, untuk itu Saya turun ke daerah-daerah untuk memberikan semangat lagi, konsolidasi guna memanaskan mesin partai menjelang Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua Bapilu DPP Golkar Zaenuddin Amali usai memberikan pengarahan dan konsolidasi.

Zaenuddin Amali juga berkata, saat ini pihaknya tegas melakukan perintah Munas dan Rapimnas itu yang sudah memutuskan Pak Airlangga dicalonkan menjadi calon Presiden tahun 2024.

“Sekarang ini, Saya, Pak Sarmuji,  pak Sahat dan semua kader Golkar di Jatim menjalankan perintah organisasi. Organisasi sudah memutuskan calon presiden 2024 adalah Ketua Umun Partai Golkar yakni bapak Airlangga Hartarto,” tambahnya.

Ketua DPD Golkar Ponorogo Rahmat Taufik saat menyampaikan dukungan dan usulan

Sementara itu didalam pantauan rapat konsolidasi pemenangan pilres 2024 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jatim Sarmuji pada sesi tanya jawab, beberapa DPD Kabupaten/Kota menyatakan mendukung pencalonan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarno menjadi calon Presiden RI tahun 2024.

“Saya menyampaikan terima kasih sebagai kader partai Golkar, dimana Partai Golkar sudah menyampaikan putusannya bahwa pak Airlangga Hartarto sebagai capres 2024,” kata Rahmat Taufik Ketua DPD Golkar Kabupaten Ponorogo dalam sesi tanya jawab.

Menurutnya, maju sebagai calon presiden dibutuhkan popularitas artinya pak Ketua Umum sudah harus turun ke lapangan/blusukan ke daerah-daerah.

“Hari ini kita semua tahu dan sudah mendapat jawaban pak Airlangga sebagai capres 2024. Kami semua mendukung dan mengawal pak Airlangga maju sebagai capres,” tukasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here