Home Headline Sukses Face Off Jalan HOS, Kang Giri Lanjutkan Bangun Segi Tiga Emas

Sukses Face Off Jalan HOS, Kang Giri Lanjutkan Bangun Segi Tiga Emas

0

PONOROGO – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko terus bekerja membangun Kota Reyog meski dihadapkan pada tantangan pandemi Covid-19 yang luar biasa.

Satelah sukses membangun face off jalan HOS Cokroaminoto secara gotong-royong, Kang Giri bakal melanjutkan pembangunan segi tiga emas.

Hebatnya, pembangunan ruas jalan itu bakal mirip seperti jalan HOS yakni dilakukan secara partisipatoris dengan melibatkan semua pihak.

“Setelah ini (HOS Cokroaminoto-red) belok ke Jalan Sudirman ke barat sampai Alun-Alun. Tahun ini dikerjakan,” ungkap Kang Giri usai menerima penyerahan CSR dari Bank Jatim untuk pembangunan face off jalan HOS Cokroaminoto, Selasa (24/8/2021).

Setelah itu, Alun-alun juga bakal ditata nantinya. “Ke depan insyallah Bank Jatim juga kerso membangun Alun-Alun,” kata Kang Giri.

Kemudian, dari Alun-Alun ke utara sampai perempatan Tambakbayan. Dilanjutkan dari lingkar Tambakbayan sampai Pasar Legi.

“Sehingga segitiga emas yang mendampingi Pasar Legi akan menjadi bagus,” ungkapnya.

Kang Giri berharap, segi tiga emas ini bisa menjadi wajah Kota Reyog. “Setidaknya ada lubang untuk bisa mengintip, oh ternyata Ponorogo bisa membangun, oh Ponorogo itu bagus, Ponorogo dari anak cucu yang baik mewariskan hal yang baik,” sebutnya.

Kang Giri menyebut, proses rencana pembangunan face off jalan segitiga emas ini terus dimatangkan. “Ini tidak ada berhentinya, jalan terus ya,” pungkasnya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here