Home Daerah Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi untuk Putra dan Putri Anggota, PNS Polri Juga...

Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi untuk Putra dan Putri Anggota, PNS Polri Juga Bhayangkari

0

PONOROGO – Urkes Polres Ponorogo meliputi Team Vaksinator ditambah dengan relawan yang berjumlah 20 orang melaksanakan giat vaksin jenis sinovac dosis I dengan target 250 menyasar kepada putra dan putri anggota serta Pns Polri juga bhayangkari di Aula Polres Ponorogo, Sabtu (21/08/2021).

Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Aziz SH.,SIK.,MSi menerangkan
pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh team vaksinator dari urkes Polres Ponorogo dengan melalui registrasi, selanjutnya dilakukan screening terhadap penerima vaksin (pemeriksaan kesehatan bagi putra putri anggota Polri ,PNS juga Bhayangkari jajaran Polres Ponorogo yang menerima vaksin) kesehatannya memenuhi syarat, dilakukan vaksinasi juga ditahap akhir dilakukan entri data pada aplikasi PCARE oleh anggota Polwan Polres Ponorogo kemudian peserta vaksin baru menerima kartu vaksinasi.

“Adapun jenis vaksin yang digunakan pada vaksinasi dosis I adalah jenis sinovac yang dikirim dari dinas kesehatan Ponorogo,” katanya.

Kapolres juga menambahkan selain melakukan vaksinasi, team vaksinator juga relawan menghimbau kepada seluruh putra putri Polri, PNS juga bhayangkari agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini diharapkan putra putri Polri,PNS juga Bhayangkari yang berada di Wilkum Polres Ponorogo memiliki anti bodi yang kuat yang dapat menangkal penularan Virus Covid 19,” tutupnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here