Home Daerah Kapolres Ponorogo Lakukan Pengecekan Giat Vaksin TNI Polri Merah Putih Wilayah Ponorogo

Kapolres Ponorogo Lakukan Pengecekan Giat Vaksin TNI Polri Merah Putih Wilayah Ponorogo

0

PONOROGO –  Kapolres Ponorogo AKBP Moch Nur Azis SH.,SIK.,MSi., beserta jajaran Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan pengecekan gerai vaksin TNI Polri Merah Putih bagi warga masyarakat di Aula Mapolres Ponorogo kemudian di wilayah Kecamatan Pulung dan bertempat di Mapolsek Pulung, Kecamatan Babadan dan bertempat di Balai Desa Japan dan terakhir di Kecamatan Sukorejo dan bertempat di Mapolsek Sukorejo, Sabtu (21/8/2021).

Sebelumnya, pada pagi harinya Kapolres melaksanakan pengecekan di Aula Mapolres Ponorogo dan sasaran vaksin sebanyak 250 dosis tahap I untuk putra putri Polri dan Bhayangkari Polres Ponorogo.

Kapolres menuturkan, kegiatan Vaksinasi Merah Putih di Gerai vaksin TNI Polri ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat terciptanya Herd Immunity bagi warga masyarakat khusunya warga Ponorogo.

Dalam kegiatan pengecekan Vaksinasi Merah Putih ini diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi serta pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi Gerai Vaksin.

Kemudian untuk masing masing wilayah, seperti Kecamatan Pulung, Kecamatan Babadan dan Kecamatan Sukorejo sasaran vaksin sebanyak 300 dosis tahap I untuk masing masing warga masyarakat.

“Giat pengecekan ini Kapolres memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang mengikuti vaksinasi juga kepada team vaksinator dan Kapolres juga mengharap agar pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan mekanisme /prosedur dan tetap terapkan Prokes Covid 19 sesuai anjuran pemerintah,” tutup Kapolres. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here