Home Daerah Kapolres Ponorogo dan Jajaran  Giat Vaksinasi Merdeka serta Bagikan Bansos untuk Penyandang...

Kapolres Ponorogo dan Jajaran  Giat Vaksinasi Merdeka serta Bagikan Bansos untuk Penyandang Disabilitas

0

PONOROGO –  Kapolres Ponorogo AKBP Moch.Nur Azis SH.,SIK.,MSi beserta jajaran diantaranya Kasdim 0802 Mayor Inf Miserin,Wakapolres Kompol Meiridiani SH.,MH.,MM,,Team Vaksinator TNI Polri bersama tenaga kesehatan Pemkab Ponorogo juga PJU Polres Ponorogo dan tak lupa Nasional Paralempic Community/NPC dan PERTUMI Kabupaten Ponorogo beserta anggota disabilitas 60 orang, dalam rangka vaksinasi dosis pertama terhadap penyandang disabilitas Kabupaten Ponorogo, Selasa (10/08/2021) di aula Polres Ponorogo.

Sesuai arahan Kapolda Jatim untuk pelaksanaan vaksinasi serentak se Jatim bagi disabilitas sejumlah 5000 dan tersebar di 39 Polres Kabupaten /Kota se Jatim dan juga vaksinator sebanyak 2000 petugas dalam rangka upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi nasional.

Dalam giat tersebut forkopimda Jatim,Gubernur Jatim Hj.Khofifah Indar Parawangsa beserta Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menyaksikan secara virtual dan melakukan vidcon dengan Kapolres Ponorogo beserta jajaran TNI Polri dalam pelaksanaan giat vaksin tersebut.

Kapolres Ponorogo menjelaskan kepada Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawangsa juga kepada Kapolda Jatim melalui vidcon terkait kampung disabilitas /Idiot di Kabupaten Ponorogo akan menjadi target vaksinasi dan saat ini telah dilaksanakan vaksinasi sejumlah 59 orang dan 20 diantaranya sedang berjalan melaksanakan vaksin dan Kapolres juga menerangkan bahwa target kedepan untuk kampung disabilitas di wilayah Kabupaten Ponorogo akan menjadi rujukan.

“Ada beberapa titik di wilayah Kabupaten Ponorogo yang sempat dikenal dengan kampung disabilitas dan sekarang menjadi kampung produktif,” terang Kapolres melalui vidcon dengan Gubernur Jatim Hj.Khofifah Indar Parawangsa juga kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Kapolres juga memohon dukungan dari pemerintah Propinsi Jawa Timur agar giat ini berjalan dengan lancar terutama giat vaksinasi Merdeka Semeru ini.

“Sebagai giat lanjutan Kapolres Ponorogo beserta jajaran TNI Polri juga membagikan 50 paket bingkisan dan paket sembako kepada penyandang disabilitas yang hadir dan bertempat di aula Polres Ponorogo,” tutup Kapolres. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here