Home Daerah Warga Talun, Ngebel, Tewas, Terjatuh dari Pohon Petai Setinggi 8 meter

Warga Talun, Ngebel, Tewas, Terjatuh dari Pohon Petai Setinggi 8 meter

0

PONOROGO – Naas menimpa Susanto (40 tahun) terjatuh dari pohon petai setinggi 8 meter hingga meregang nyawa, Rabu (7/7/2021).

Korban adalah warga Dukuh Tritis, RT/RW 04/04,, Desa Talun, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto.K.SH. saat dikofirmasi membenarkan adanya kejadian orang meninggal dunia karena terjatuh dari pohon petai.

Kronologis kejadian lanjut AKP. Eko Murbiyanto,
Rabu tanggal 07 Juli 2021 sekira pukul 08.00 wib, korban bersama dua orang saksi pergi ke lahan kebun milik Hariyadi untuk menebang pohon petai.

“Korban memanjat pohon petai untuk menebang dahan ranting pohon petai, sekira pukul 08.30 wib, korban Susanto tiba-tiba terjatuh dari pohon petai ketinggian sekitar 8 meter,” ujarnya.

Kemudian korban diberikan pertolongan oleh temannya dalam kondisi sadar diri, selanjutnya temannya melaporkan ke Petugas Polsek Ngebel untuk diantar ke Puskesmas Ngebel.

“Melihat kondisi korban, dari pihak Puskesmas Ngebel korban dirujuk ke RSU Ponorogo, akan tetapi oleh keluarga korban dibawa pulang akan dibawa ke pengobatan alternatif di Kecamatan Sooko, tetapi korban sekira pukul 15.00 wib, sudah meninggal dunia dirumah duka dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek ngebel,” jelasnya.

Barang bukti yang diamankan petugas,  Visum Et Revertum luar dari puskesmas ngebel, Kaos lengan panjang warna biru, Kaos dalam warna putih dan Celana panjang jeans warna biru. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here