Home Headline Ladala, Disidak Bupati Sugiri, Dirut, Wadir & Pegawai RSUD Hardjono Kosong Mlompong

Ladala, Disidak Bupati Sugiri, Dirut, Wadir & Pegawai RSUD Hardjono Kosong Mlompong

0

PONOROGO.- Bupati Baru Ponorogo Sugiri Sancoko usai sholat Jum’at (23/4/2021) secara tiba-tiba menyambangi RSUD Dr. Harjono Ponorogo.

Namun begitu terkejutnya Kang Giri, sapaan akrabnya, begitu masuk pintu utama rumah sakit plat merah itu nampak lengang sepi nyaris tak ada aktifitas.

Bahkan terkesan seperti gedung kosong tak berpenghuni.

Di front office-pun Kang Giri hanya menjumpai seorang petugas security yang kemudian mengantarnya berkeliling dari ruangan demi ruangan untuk melihat pelayanan rumah sakit milik pemerintah itu.

Ketika naik ke lantai 2 gedung utama semua ruangan terlihat kosong tidak ada seorang pun petugas melaksanakan tugasnya.

Beberapa ruang dibuka dan sempat dimasuki juga kosong hanya meja kursi dan perabotan kantor lainnya tanpa petugas.

Bupati melanjutkan ke ruangan IGD disana juga terlihat hanya beberapa bed yang terisi lebih banyak yang kosong melompong.

Kepada pasien yang sedang menjalani perawatan Kang Giri sempat menyapa dan mendoakan kesembuhan bagi pasien.

Hampir setengah jam berkeliling Kang Giri tidak menemukan pihak manajemen Rumah sakit dan tidak diketahui keberadaannya termasuk direktur utama dan pejabat lainnya.

Hanya ketika hendak keluar gedung Rumah sakit terlihat salah satu wakil direktur datang dan buru-buru menghampiri Bupati Sugiri.

Setelah sempat bincang-bincang sesaat Kang Giri langsung segera meninggalkan Rumah sakit yang terlihat raut kekecewaannya atas apa yang terjadi.

Dan segera akan meminta penjelasan direktur utama berserta seluruh jajarannya.

Setelah dari RS Hardjono Bupati Sugiri Sancoko segera menuju Kantor Bupati untuk mengikuti fokus group diskusi nasional via zoom tentang Peningkatan Kesiapsiagaan menghadapi Bencana bersama sejumlah kementerian terkait. (Iy/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here