Home Daerah Momen Hari Kartini, Desa Karangpatihan Dikunjungi Wabup Ponorogo & Anggota DPR-Ri Komisi...

Momen Hari Kartini, Desa Karangpatihan Dikunjungi Wabup Ponorogo & Anggota DPR-Ri Komisi VIII

0

PONOROGO – Hari Kartini menjadi moment special bagi warga desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo.

Pasalnya, desa tersebut mendapat kunjungan dari ibu ibu hebat yaitu Wakil Bupati Ponorogo Hj Lisdyarita, SH bersama Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan ibu Inna Ammania dan rombongan.

Wabup Ponorogo Hj. Lisdyarita, Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Inna Ammania didampingi Kades Karangpatihan Eko Mulyadi melihat hasil batik ciprat.

Kedatangan wanita wanita hebat di Desa Karangpatihan dalam rangka berkunjung dan meninjau kegiatan pemberdayaan UMKM dibidang kerajinan ciprat dan potensi desa Karangpatihan lainnya bertempat di Rumah Harapan.

Selain melihat proses batik ciprat, mereka juga melihat cara pembuatan keset oleh para warga binaan yang merupakan warga keterbelakangan mental.

Melihat pembuatan keset oleh warga berkebutuhan khusus.

Juga kedatanganya di desa Karangpatihan memberikan bantuan bantuan paket sembako pada warga.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu ibu hebat di momen hari Kartini ini. Kehadirannya dapat menambah keoptimisan untuk terus maju dan berkembang,” kata Kades Karangpatihan Eko Mulyadi.

Memberikan bantuan sembago bagi warga Karangpatihan.

Sementara Wabup Ponorogo Hj. Lisdyartia mengungkapkan, kerajinan khas batik ciprat di Desa Karangpatihan ini harus diapresiasikan, karena pembuatannya dari warga yang berkebutuhan khusus atau disabilitas.