Home Headline Tragis..! Pekerja Bangunan Jatuh Dari Lantai 2 Hingga Meninggal Dunia, Babadan, Ponorogo

Tragis..! Pekerja Bangunan Jatuh Dari Lantai 2 Hingga Meninggal Dunia, Babadan, Ponorogo

0

BABADAN, PONOROGO –  Tragis..! Peristiwa ini menimpa seorang warga Desa Nambangrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Ernawanto (46 thn) meninggal dunia setelah terjatuh dari ketinggian 6 meter lantai dua bangunan rumah milik saudari Andriani turut Jalan Wonopringgo Gg. IV Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo Jatim, Sabtu, (17/4/2021).

“Kejadiannya hari ini Sabtu (17 April 2021) sekira pukul 10.00 Wib di Jalan Wonopringgo gang 4 Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan. Mendengar informasi dari warga setempat, Anggota kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara,” kata Kapolsek Babadan IPTU Yudi Kristiawan, S.H.,M.H.

Menurutnya, sebelum peristiwa itu terjadi awalnya korban bersama dengan 4 orang rekannya bekerja di dilantai II bangunan rumah milik saudari Andriani, saat bekerja tersebut korban memasang prancak andang pada bagian belakang rumah (tembok sebelah barat) yang selanjutnya andang tersebut akan digunakan untuk pijakan memasang bata (tembok).

Saat korban memasang prancak andang tersebut diduga korban menginjak bambu prancak andang yang belum terikat yang mengakibatkan korban terjatuh dari ketinggan 6 meter.

“Selain itu korban tertimpa tembok bangunan baru yang roboh pada bagian kepala korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi mengalami luka yang sangat parah dibagian belakang kepalanya,” terang Kapolsek Babadan.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSU Aisiyah Ponorogo untuk dilakukan visum. Anggota Polsek Babadan bersama Identifikasi Polres Ponorogo yang datang ke lokasi kejadian selain olah tempat kejadian perkara (TKP) juga memberi garis polisi di lokasi korban jatuh.

“Beberapa orang saksi dari kejadian ini kami lakukan pemeriksaan, guna mengetahui kronologis kejadian yang sebenarnya,” ujar IPTU Yudi Kristiawan. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here