Home Headline Seorang Pria di Pulosari, Jambon, Tiba-tiba Meninggal Dunia di Pos Kampling

Seorang Pria di Pulosari, Jambon, Tiba-tiba Meninggal Dunia di Pos Kampling

0

PULOSARI, JAMBON – Warga desa Pulosari Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo heboh. Pasalnya, Edi Prayitno (36 th)  warga Dukuh Sawahan Rt/Rw. 04/03 Desa Pulosari tiba-tiba jatuh dari sepeda motornya saat melihat tv di Pos Kampling dan meninggal dunia.

Kapolsek Jambon Iptu. Nanang Budianto, SH membenarkan kejadian adanya kejadian orang meninggal dunia mendadak di Pos Kampling.

“Tkp nya di Pos Kampling Rt/Rw.02/03 Dukuh Sawahan, Desa Pulosari, Kecamatan Jambon,  Ponorogo,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, waktu kejadian
diketahui pada hari Minggu 11 April 2021, pukul 20.30 wib.

“Korban Edi Prayitno 36 th,  dukuh Sawahan Rt/Rw. 04/03 Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, Ponorogo,” jelasnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas, kaos warna biru, sarung warna coklat.

Kronologis kejadian lanjut Kapolsek Jambon Iptu. Nanang, Minggu (11 April 2021) pukul 20.30 wib korban datang ke pos kampling yang tidak jauh dari rumahnya untuk menonton televisi.

“Namun tidak berselang lama korban yang masih duduk disepeda motornya tiba – tiba jatuh tersungkur ketanah dan tidak sadarkan diri,” terangnya.

Kemudian korban ditolong oleh Tubi dan Watimin warga setempat untuk diangkat ke dalam pos kampling.

“Setelah diperiksa ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia , mengetahui kejadian tersebut warga langsung memberitahu kepada kepala Desa dan dilaporkan ke Polsek Jambon,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas Jambon, idenfikasi Polres Ponorogo korban meninggal dunia karena serangan jantung.

“Setelah dilakukan visum luar, tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban hanya luka lecet pada dagu sebelah kiri dan luka babras pada lengan sebelah kiri akibat terjatuh dari motor. Korban diserahkan kepada keluarganya,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here