Home Headline RX King vs Honda Beat, Di Jalan Ponorogo – Trenggalek Desa Campur...

RX King vs Honda Beat, Di Jalan Ponorogo – Trenggalek Desa Campur Sari, Sambit, 3 Luka dibawa Puskesmas Sambit

0

CAMPURSARI, SAMBIT – Laka lantas terjadi antara pemotor Honda Beat bertabrakan dengan Yamaha RX King di Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek tepatnya di Desa Campursari Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, Minggu (4/4/2021) pulul 14.50 wib.

Pemotor Merk Honda Beat No. Pol : AE 6407 VH yang dikendarai Suprapti  (41 thn) RT. 01 RW. 01 Dukuh Tegal Arum Desa Kutu Kulon Kecamatan Jetis Ponorogo, dengan membonceng Maraiti  (65 thn) dan anak Farhan (6 thn).

Dengan SPM Merk Yamaha RX King No. Pol AE 5093 SA yang dikendarai Anton Nurdianto (22 thn) RT. 002 RW. 001 Dukuh Kowang Desa Senepo Kecamatan Slahung, Ponorogo.

Kapolsek Sambit AKP. Striatno, S.Kom, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian laka lantas antara sepedamotor Beat dan RX King.

Kronologi kejadian lanjut Kapolsek Sambit,
Kendaraan SPM Merk Honda Beat No. Pol : AE 6407 VH yang dikendarai  Suprapti melaju dari arah Ponorogo menuju Trenggalek / dari arah Narat ke arah Timur

“Namun pada saat mendekati tikungan Campursari Gading tiba2 SPM Merk Yamaha RX King No. Pol AE 5093 SA yang dikendarai Anton Nurdianto yang melaju dari arah Trenggalek menuju Ponorogo / dari arah Selatan belok menikung ke arah Barat hilang kendali dan lepas marka jalan sehingga terjadi benturan, yang mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan tersebut,” terangnga.

Sementara Korban pengendara SPM Honda Beat Suprapti mengalami pusing, sadar, penumpang kendaraan Marsiti mengalami pusing kepala, mual, sadar. sedangkan penumpang lainnya Farhan mengalami luka pada jari kaki kanan, sadar.

“Para korban laka dibawa ke puskesmas Sambit dan laporan laka lantas sudah dilaporkan ke laka lantas Polres Ponorogo,” tukasnya. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here