Home Daerah Kapolres Ponorogo & Dandim 0802 Dampingi Bupati dan Wakil Bupati Monitoring PTM...

Kapolres Ponorogo & Dandim 0802 Dampingi Bupati dan Wakil Bupati Monitoring PTM di Sejumlah Sekolah

0

PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si beserta Dandim 0802 Letkol. Inf. Sigit Sugiharto dampingi Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, SE, MM dan Wakil Bupati Ponorogo Hj. Lisdyarita,  SH pantau pembelajaran di sejumlah sekolahan yang ada di Ponorogo,(05/04/2021).

Sekolah yang dikunjungi antara lain SDN I SIMAN alamat, Ds/Kec. Siman Kabupaten Ponorogo, SMP MA’ARIF 1 Ponorogo alamat Jalan Bhatoro Katong Kelurahan Cokromenggalan Kecamatan Ponorogo, SMKN I Jenangan alamat Jalan Niken Gandini Kelurahan Setono, Jenangan, Ponorogo dan SLBN Jenangan alamat Desa Setono, Kecamatan Jenangan, Ponorogo.

Terlihat sejumah instansi terkait juga ikut di dalam rombongan khusunya dari satgas penanganan covid 19 Kabupaten Ponorogo.

Kegiatan belajar mengajar di wujudkan dalam bentuk tatap muka dengan Bapak/Ibu Guru dan sejumlah murid yang ada di Sekolah tersebut.

Dalam kegiatan Tatap Muka FORKOPIMDA Ponorogo dan satgas covid Kabupaten menghimbau kepada pihak sekolah, dalam Kegiatan belajar mengajar tetap menerapkan prokes Covid-19.

Dengan ketentuan PTM dan Siswa yang masuk hanya kelas 6 dengan jumlah 27 siswa terbagi 3 kelas.

Monitoring pembelajaran tatap muka oleh Bupati Ponorogo didamping Kapolres Ponorogo dan Dandim 0802 Ponorogo serta intansi terkait Kab. Ponorogo, dilaksanakan untuk memantau proses belajar mengajar secara tatap muka diwilayah Kab. Ponorogo, yang dimulai tanggal 5 April 2021. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here