Home Headline Sartono, Senior Partai Demokrat Dukung Langkah Tegas AHY

Sartono, Senior Partai Demokrat Dukung Langkah Tegas AHY

0

PONOROGO – Rakyat di Jawa Timur  memberikan dukungan penuh kepada langkah langkah kebijakan keputusan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono untuk memecat secara tidak hormat kader yang telah terbukti membelot atau yang dinamakan penghianat,” ungkapan tegas ini dilontarkan Sartono Senior Partai Demokrat,  Anggota DPR RI Dapil VII Jatim, Minggu (28/2/2021) saat mengadakan reses di Ponorogo.

Sartono juga menjelaskan, sebetulnya yang membuat gaduh ada 1, 2 orang saja yang membuat gaduh, kita tidak tahu ketokohannya juga.

“Kalau bicara senior, saya juga senior. Saya  pernah menjabat sebagai bendahara umum, saja juga pernah menjabat sebagai kebutuhan logistik yang mengurusi partai,” ucapnya.

Sekarang ini partai Demokrat dalam cobaan, apa yang mau bikin pernyataan KLB itu tidak pernah nonggol dan tidak pernah membantu, tidak pernah memperjuangkan membela partai Demokrat.

Menurutnya, sekarang partai Demokrat konsolidasi baik, surveinya bagus, hasil pilkada hampir mencapai 50% sesuai dengan target.

“Ini seperti bledek (petir) di siang bolong, tidak ada urusanya mengajak pihak luar yang tidak tau denyut nadi kehidupan dari pada partai itu. Dia tidak tau, tidak tau apa – apa, diojok-ojoki munggkin,” tandasnya.

Sartono juga berkata, para oknum oknum yang yang sekarang membelot itu, diadakan langkah tegas di pecat.

“Kami Sartono DPR RI memberikan suport, dukungan penuh terhadap langkah langkah tegas ketua umum kami Mas Agus,” ucapnya.

Kita mendukung, langkah yang jelas yang tegas untuk supaya dalam situasi ini Demokrat lagi berjuang untuk membantu progam pemerintah tentang covid, tentang bantuan sektor UMKM berdenyut memberikan bantuan bantuan bencana.

“Ini ada oknum oknum yang tidak jelas perjuangannya malah bikin gaduh partai,” tukasnya. (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here