Home Headline Ini Kata Ketua DPRD Ponorogo, Atas Anggotanya Yang Dilaporkan Polisi

Ini Kata Ketua DPRD Ponorogo, Atas Anggotanya Yang Dilaporkan Polisi

0

PONOROGO – Terkait dilaporkannya salah satu anggota DPRD Kabupaten Ponorogo TP dari fraksi PDI Perjuangan kepada Polisi atas dugaan pelanggaran UU ITE penyebaran foto hot, akhirnya mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Ponorogo.

TP dilaporkan IM (35 thn) wanita paruh baya lewat penasehat hukumnga Indro Sasangko, SH dan Ari Hersofiawanudin, SH ke SPKT Reskrim Polres Ponorogo, Senin (01/02/2021).

Saat dikonfirmasi awak media Ketua DPRD Ponorogo Sunarto membenarkan adanya surat laporan masuk yang diterima di sekretariat DPRD.

“Benar, kami memang menerima surat pengaduan dari masyarakat melalui kuasa hukumnya melaporkan salah satu anggota di reskrim Polres Ponorogo,” ujar Sunarto diruang kerjanya, Selasa (2/2/2021).

Dijelaskan Sunarto bahwa saat ini surat yang bernuansa pribadi tersebut masih dipelajari baik di bagian hukum dan juga di tingkat pimpinan dewan.

“Sejauh ini kita masih mempelajari surat pengaduan tersebut.”jelas Sunarto.

Sehingga ketika ditanya langkah apa yang akan dan dilakukan terkait surat itu tentu belum bisa berkomentar banyak karena masih dalam tahap pembahasan di internal.

“Masih dalam tahap pembahasan di internal Pimpinan Dewan,” tukasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here