Home Headline Addin : Peresmian Pasar Legi Kewenangan Kementerian PUPR

Addin : Peresmian Pasar Legi Kewenangan Kementerian PUPR

0

PONOROGO – Adanya informasi segera diresmikannya Pasar Legi yang akan dilakukan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni sebelum mengakhiri jabatannya masih belum jelas.

Berdasarkan informasi, peresmian Pasar Legi yang pembangunannya menggunakan APBN ini direncanakan pada 10 Februari 2021 mendatang. Atau seminggu sebelum berakhirnya jabatan Bupati Ipong Muchlissoni.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usah Mikro kabupaten Ponorogo Addin Andana Warih kepada media, Senin (25/01/2021) usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Ponorogo.

Menurut Addin dari awal memang belum ada rencana mau meresmikan Pasar Legi. Karena sampai saat ini masih memastikan progress report pembangunan sudah selesai 100 persen apa belum.

Addin menjelaskan pertemuan dengan pedagang lantai satu kemarin pun buka dalam rangka pembagian lapak untuk peresmian melainkan sosialisasi zonasi saja.Untuk kepentingan keterkaitan penataan kedepan.

Adin juga menyampaikan untuk peresmian menjadi kewenangan PUPR. Dan karena belum jadi maka belum ada rencana jadwal untuk meresmikan tanggal 10 Februari 2021. (as)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here