Home Headline Ingin Kasus Jembatan Viral Tuntas, Warga Galang Koin

Ingin Kasus Jembatan Viral Tuntas, Warga Galang Koin

0

PONOROGO – Warga Desa Grogol Kecamatan Sawoo secara kompak menggalang koin bagi pengguna jalan yang melewati jembatan bambu yang viral Rp 200 Juta.

Hasil penggalangan koin itu rencananya akan diberikan kepada Kejaksaan Ponorogo. Tujuannya agar lebih bersemangat dan lebih cepat dalam menuntaskan kasus proyek jembatan viral Rp 200 Juta tersebut.

“Nanti setelah dilakukan penggalangan, bila sudah terkumpul rencananya uang koin tersebut akan diberikan ke Kejaksaan Negeri Ponorogo,” ungkap Suryanto mewakili warga, Selasa (19/1/2021).

Untuk menarik pengguna jembatan bambu, warga sekitar sengaja memberi berbagai hiasan ornamen lampu serta berbagai tulisan. Bahkan warga sekitar juga memberi julukan jembatan misteri.

Warga sekitar berharap, selain kasus proyek jembatan viral Rp 200 Juta dituntaskan serta pembangunan jembatan juga dapat diselesaikan.

Karena jembatan tersebut merupakan jalur penting bagi warga sekitar.

Seperti diketahui pihak kejaksaan negeri Ponorogo telah menangani dugaan penyimpangan proyek pembangunan yang sempat viral dengan nilai anggaran hampir Rp 200 Juta.

Namun dalam kenyataannya, anggaran hampir Rp 200 Juta itu hanya berwujud pondasi saja. Sehingga warga secara gotong royong membangun jembatan dari bambu agar dapat melintas di wilayah tersebut. (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here