Home Daerah Tragis…! Pemotor Scopy Lawan Truck, 1 Meninggal Dunia, 1 Luka serius, Pertigaan...

Tragis…! Pemotor Scopy Lawan Truck, 1 Meninggal Dunia, 1 Luka serius, Pertigaan Plancungan

0

SLAHUNG – Tragis…! Kecelakaan maut terjadi seorang pemotor menumbur bak besi truck mengakibatkan satu orang meninggal ditempat, satu luka serius.

Kecelakaan lalulintas terjadi diwilayah Slahung antara dumtruck nopol AE 8275 SA yang dikemudikan Adhitia Rizki (23) warga Jalan Punjung, Desa Plancungan, Kecamatan Slahung dengan motor honda Scoopy Nopol AE 3767 TF yang dikendarai Vadila Anggraeni(16 thn) yang berboncengan dengan Asmarita Antin Rahayu(17 thn).

Kedua pemotor itu warga Dusun Krajan, Desa Bedi Wetan, Kecamatan Bungkal. Kabupaten Ponorogo di jalan Raya Ponorogo -Pacitan, Kamis (14/01/2021).

Kejadian laka lantas yang terjadi di pertigaan Desa Plancungan masuk Desa Jebeng, Kecamatan Slahung, Ponorogo, tersebut mengakibatkan satu pemotor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Kapolsek Slahung AKP Haryono,S.H mengatakan,  kejadian lakalantas antara sepeda motor Scopy dan dum truck di pertigaan Plancungan masuk Desa Jebeng.

“Kejadian bermula saat mobil dum truck mitsubishi Nopol AE 8275 SA yang dikemudikan Adhitia Rizki melaju dari Utara ke Selatan dan hendak berbelok ke kanan (menyeberang ke Barat),” ujarnya.

Kapolsek Slahung menjelaskan, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju cukup kencang sepeda motor honda Scoopy nopol AE 3767 TF yang dikemudikan Vadila Anggraeni berboncengan dengan Asmarita Antin Rahayu dari Selatan ke Utara.

“Karena jarak yang terlalu dekat tabrakanpun tidak dapat dihindari. Sepeda motor menumbur bak truck besi hingga menyebabkan korban atas nama Vadila Anggraeni mengalami pecah kepala, robek perut hingga paha dan meninggal di Tempat Kejadian Perkara(TKP). Sedangkan Asmarita Antin Rahayu robek kaki kiri dalam keadaan sadar,” terangnya.

Mendapati laporan tersebut anggota Polsek Slahung segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk evakuasi korban dibawa ke rumah sakit.

“Kasus lakalantas sudah dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo,”pungkas AKP Haryono, S.H. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here