Home Daerah Peringati HKGB ke 68, Bhayangkari Ranting Sukorejo Bagikan Sembako

Peringati HKGB ke 68, Bhayangkari Ranting Sukorejo Bagikan Sembako

0

SUKOREJO –  Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68, pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Sukorejo di masa pandemi covid 19 menyalurkan dan berbagi sembako, Rabu (16/09/2020).

Kegiatan yang di pimpin oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukorejo Ny Beny Hartono menyerahkan sembako kepada Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H untuk di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Ranting Bhayangkari Ny Beny Hartono menyampaikan aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian dan peran serta Bhayangkari ranting Sukorejo untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi covid 19.

“Semoga hal kecil berupa sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini membutuhkan uluran tangan adanya virus corona,” ujarnya.

Dikatakan, sembako yang kita bagikan ini berasal dari sumbangan bhayangkari dan pengurus sesudah terkumpul lalu kita distribusikan kepada yang membutuhkan.

“Insyaallah apa yang kita lakukan ini, biar tidak seberapa, semoga mendapat keberkahan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Semetara Kapolsek Sukorejo AKP. Beny Hartono, SH selaku pembina Bhayangkari Ranting Sukorejo menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Bhayangkari Ranting Sukorejo.

“Sehingga Bhayangkari sebagai istri polisi khususnya Polsek Sukorejo dapat menyisihkan sebagaian rejekinya dari pengahasilan suaminya untuk di berikan kepada masyarakat yang berhak di masa pandemi Covid 19,” katanya.

Pun, kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68.

“Menjalin silaturahim antara Polri dan masyarakat, sekaligus bentuk kepedulian pada warga yang kurang mampu. Semoga bermanfaat dimasa Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here