Home Headline Tower Crane Pasar Legi Diturunkan, Jalur Soekarno Hatta Dialihkan Ke Wilis

Tower Crane Pasar Legi Diturunkan, Jalur Soekarno Hatta Dialihkan Ke Wilis

0

PONOROGO – Satlantas Polres Ponorogo Bersama Dinas Perhubungan melakukan pengalihan arus lalu lintas dijalan Sukaro Hatta pada Selasa ( 25/08/2020).

Pengalihan arus di jalur arah utara menuju ke selatan diarahkan menuju ke jalan wilis. Hal ini dilakukan karena ada kegiatan penurunan Tower Crane (TS) di kawasan pembangunan pasar Legi Ponorogo.

Pengalihan arus dilakukan untuk melindungi para pelintas karena proses penurunan TC cukup berbahaya.

Selain peralatannya tinggi dan berat dikahawirkan juga ada material material yang jatuh dari atas sehingga untuk sementara jalur dari arah utara ke selatan ditutup dan dialihkan ke jalan Willis.

Kanit Tur Rajawali Sat lantar Polres Ponorogo IPda Aris Wibawa menjelaskan pengalihan arus ini permintaan dari PT.APG sebagai pelaksnana pembangunan Pasar Legi Ponorogo.

Permintaan penutupan dan pengalihan arus ini akan di lakukan sampai pukul 17.00 . Hal ini dilakukan karena ada penurunan Tower Crane yang berada disebelah selatan.

“Mengingat Tower Crane ini sangat berat dan tinggi maka perlu sterilisasi lokasi dibawahknya, termasuk sterilisasi jalan di sebelah barat pasar legi agar tidak membahayakan warga yang melintas, “jelas Ipda Aris Wibawa , Kanit Tur Rajawali Sat lantas Polres Ponorogo, Selasa (25/08/2020). (ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here