Home Daerah Tragis, Pemotor Senggol Bak Truck Mogok,  terpental Dihantam Mobil Box dari Depan,...

Tragis, Pemotor Senggol Bak Truck Mogok,  terpental Dihantam Mobil Box dari Depan, 1 MD

0

SOMOROTO – Braaak..!!! Tragis, seorang pemotor harus meregang nyawa ditempat kejadian tabrakan.

Tabrakan ini terjadi, pemotor dari arah Timur menabrak bak belakang truck mogok, terpelanting ke kanan, naas dari arah depan (barat) ada sebuah mobil box, tak ayal pemotor tertumbur box hingga meninggal dunia ditempat.

Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto SH saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laka lantas di Jalan Raya Ponorogo –   Solo masuk desa Somoroto tepatnya Depan Bengkel mobil”AGUS” Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo.

“Kejadian  Sabtu , 06 Juni 2020 sekira jam 18.15 WIB. Menumbur dari belakang terpelanting dan tertabrak arah yang berlawanan,” kata Kompol. Nyoto.

Kendaraan yang terlibat lanjut Kapolsek Somoroto, Truck nopol : AB 9501 SE,  Sepeda motor Vario AE No.Pol: 2659 WJ warna Hitam Putih dan  Mobil Box Nopol : L 9413 GM

“Akibat kejadian 1 orang meninggal dunia (pengendara sepeda motor) dan kerugian materiil 10.000. 000,” jelasnya.

“Korban yang meninggal dunia Agus Setiawan (20 thn) Alamat Rt.03 Rw.02 Dukuh Nogo Desa Karangwaluh Kecamatan Sampung,” ucapnya.

Kronologis kejadian kata Kompol Nyoto, kendaraan Truck No.Pol:AB 9501 SE yang dikendarai Sheruf Ariwibowo terparkir dikiri Jalan menghadap kebarat dalam keadaan Mogok.

“Dari arah yang sama Sepeda motor merk Honda VARIO TECHNO Hitam Putih nopol : AE 2659 WJ Yang dikendarai oleh Agus Setiawan menabrak truck bagian kanan belakang, hingga terpental ke kanan, dan ditabrak Mobil Box Nopol:L 9413 GM yang dikendarai Rohmat Salam  dari arah yang berlawanan,” pungkasnya. (mny)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here