Home Daerah Kapolres Ponorogo Hadiri Khotmil Qur’an Kubro 2020 kali & Nuzulul Qur’an Online...

Kapolres Ponorogo Hadiri Khotmil Qur’an Kubro 2020 kali & Nuzulul Qur’an Online Se-Provinsi Jatim

0

PONOROGO – Khotmil Quran Kubro 2020 Kali dan Nuzulul Quran Online Secara Live Se-Provinsi Jawa Timur bertempat di Musholla Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo Jalan Aloon-Alon Utara Kabupaten Ponorogo Sabtu (09 Mei 2020).

Hadir dalam kegiatan Wabup Ponorogo Dr. Drs. H. Soejarno, M.M., Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto.,Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K., M.M.,Ketua Kejaksaan Negri Ponorogo Ibu Indah Laila, M.,Kepala pengadilan negeri Ponorogo Achmad Satibi, SH. M. Hum .,Sekda Ponorogo . Drs. Agus Pramono, MM .,Ketua DPRD Ponorogo Sunarto, S.Pd dan tamu undangan lainnya.

Khotmil Quran Kubro 2020 Kali dan Nuzulul Quran Online Secara Live SeProvinsi Jawa Timur diawali dengan Penyerahan santunan 10 anak yatim oleh Gubernur Jatim., Yang di lanjutkan  menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kegiatan memperingati Khotmil Quran Kubro 2020 Kali dan Nuzulul Quran Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan Tahun 2020 kebetulan ada 4.000 hafidz hafidzah telah khatamkan 2.000 kali, yang 20 dari OPD juga sudah dimulai sampai besok (9 Mei-red) yang dimulai dari juz ke- 30.

“Sedangakan ada 17 bupati yang akan turut terlibat antara lain dari Sumenep, Tuban, Banyuwangi, Jombang, Bangkalan, Bondowoso, Bojonegoro, Pasuruan, Kota Malang, Sidoarjo, Trenggalek, Madiun, Kota Kediri, Lumajang, Pamekasan, Malang dan Probolinggo,” katanya.

Sedangkan 17 Bupati ikut baca Al Quran juz ke-30 hingga selesai kemudian mendengarakan tausiah oleh Prof Nasaruddin Umar., yang kali ini mengambil tema memperkuat spritualitas, religi, dan hal-hal bisa memberikan perimbangan. Kita coba maksimalkan kerja keras untuk melayani semua hal terkait layanan COVID-19

“Dalam hal ini kami pemprov Jatim berharap kepada Allah SWT smoga seluruh masyarakat khususnya Jawa timur diberi kesehatan kekuatan dan kesabaran sehingga dalam kegiatan malam hari ini semoga Covid 19 segera di angkat dan di sembuhkan,” tambahnya.

Pemprov Jatim berharap kepada semua masyarakat beriktiar semoga dalam malam Nuzulul Qur’an ini bisa membawa perubahan, kekuatan kepada kita smua. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here