Home Daerah Bhabinkamtibmas Desa Jurug, Sooko Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu Terdampak Corona

Bhabinkamtibmas Desa Jurug, Sooko Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu Terdampak Corona

0

JURUG, SOOKO – Bhabinkamtibmas Desa Jurug Bripka Imam Nahrowi di bulan suci Ramadan ini serta ditengah mewabahnya pandemi virus Corona berbagi sembako di wilayah Desa Jurug Kecamatan Sooko, Kamis (7/5/2020).

Bripka Imam Nahrowi mengatakan bahwa pemberian sembako tersebut dalam rangka kepedulian anggota serta untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, sehingga dapat lebih merasakan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah masyarakat.

Menurut Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH bahwa selain membagikan sembako, anggota juga memberikan arahan atau imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan menjaga kesehatan dalam menghadapi wabah Corona tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Virus.

“Pemberian sembako ini dibagikan kepada warga yang kurang mampu serta para pekerja tidak tetap yang terdampak adanya Corona dan dibagikan langsung kepada warga yang benar-benar membutuhkan,”kata AKP Supardi, SH

Kapolsek Sooko mengungkapkan, setidaknya bantuan sembako yang ada dapat mengurangi sedikit beban ekonomi warga kurang mampu ditengah pandemi Virus Corona.

“Yang lebih penting lagi agar situasi kamtibmas tetap terjaga dengan kepedulian keamanan, sehingga keadaan yang sulit ini tidak menimbulkan gejolak di tengah-tengah masyarakat,”pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here