Home Daerah Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Ponorogo beri Ucapan Selamat HUT bagi Personil...

Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Ponorogo beri Ucapan Selamat HUT bagi Personil Polri & ASN di bulan Maret

0

PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto, S.H, S.I.K, M.M, pada Rabu pagi mengambil apel pagi jam pimpinan serta memberikan beberapa apresiasi dan ucapan selamat ulang tahun kepada personil Polri dan ASN yang lahir pada bulan Maret sejumlah 89 personil, Rabu (04/03/2020) di halaman Polres Ponorogo, pukul 07.30 wib dan diikuti 300 personil.

Hadir dalam Apel pagi Jam Pimpinan,  PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran, Para Perwira Polres Ponorogo dan Anggota Polri dan ASN Polres Ponorogo.

Pada pelaksanaan Apel pagi Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto menyampaikan beberapa arahan serta apresiasi,  ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Ponorogo yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan tentunya pelaksanaan tugas rutin kita harus ditingkatkan.

“Apel pagi hari ini/jam Pimpinan sengaja dialihkan pada hari ini karena adanya beberapa agenda kegiatan yang harus dilaksanakan pada hari ini,” ujarnya.

Dikatakan, adanya masalah virus corona diharapkan kita tidak terlalu panik dalam menyikapi semoga diwilayah kita dan di Indonesia terbebas dari virus corona.

“Kedepan kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Ponorogo,” terangnya.

Harapan Saya, untuk para Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kegiatan sambang desa,  mari kita galakkan program Polisi Sobo Deso untuk mendukung program yang telah ditentukan oleh Mabes Polri.

Untuk itu, mari kita berubah menjadi lebih baik, tinggalkan feodalisme sehingga kita dapat dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Setelah Apel selesai dilanjutkan acara pemberian ucaan selamat ulang tahun dari Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto kepada 89 personil Polri dan ASN yang lahir pada bulan Maret. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here