Home Daerah PPK Kecamatan Jetis, Silaturahmi di Mapolsek Jetis

PPK Kecamatan Jetis, Silaturahmi di Mapolsek Jetis

0

PONOROGO – Usai dilantik, diambil sumpah dan penandatanganan Pakta integritas, Sabtu (29/02/2020) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada serentak 2020 Jetis melakukan silaturahmi ke Polsek Jetis, Senin (02/03/2020) bertempat diruang kerja Kapolsek Jetis.

Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H menerima kunjungan silahturahmi dari PPK Jetis yakni Moh. Zaenuriyanto sebagai Ketua merangkap divisi logistik, Khoirul Anwar, Syamsul Huda,  Triana Reni Kartika dan Ridlo Auliya Saputra.

Kunjungan tersebut merupakan sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Jetis.

Kapolsek Jetis AKP. Suwito mengatakan, koordinasi dari PPK Kecamatan Jetis dan Kepolisian Sektor Jetis maupun instansi lainnya sangat penting untuk dilakukan dan kegiatan tersebut dilaksanakan supaya terjadinya hubungan antara PPK Kecamatan Jetis dengan Polri, dan bersama-sama dapat melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap setiap perkembangan situasi Politik jelang pilkada serentak tahun 2020 nanti.

“Dengan dilakukannya koordinasi yang intens agar dalam pelaksanaan kegiatan pilkada serentak di tahun 2020 nanti di wilayah kecamatan Jetis dapat berjalan dengan lancar, aman, serta sinergitas dan komunikasi para instansi para pemangku kepentingan berjalan dengan solid,” tutur Kapolsek Jetis.

Sementara Moh. Zaenuriyanto sebagai Ketua PPK Jetis mengatakan bahwa kegiatan sambang ini untuk perkuat silaturahmi dan sinergitas antar instansi dan juga berkoordinasi terkait Pilkada serentak tahun 2020 supaya dalam kegiatan pilkada serentak nanti berjalan dengan baik dan aman. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here