Home Daerah Cegah Radikalisme, lewat Khotbah Sholat Jum’ at Berjamaah

Cegah Radikalisme, lewat Khotbah Sholat Jum’ at Berjamaah

0

PONOROGO – Polisi Republik Indonrsia adalah merupakan bagian dari masyarakat juga bagian dari kaum muslimin & muslimat di Negara RI.

Dalam kegiatan apapun tidak ada jarak dengan semua elemen masyarakat.

Berbagai kegiatan apapun Polri berusaha untuk merebut hati masyarakat, seperti halnya dengan kegiatan safari sholat jumat yang dilaksanakan oleh Polsek Ngrayun.

Wakapolsek Ngrayun Aiptu Suparnu aji & anggota melaksanakan safari sholat Jum’at di Masjid An Nur, Dukuh Gandhu, Desa Ngrayun, Kecamatan Ngrayun, Jum ‘at (13/12/2019).

Khotbah yang diisi oleh Kanit Binmas Polsek Ngrayun Bripka Agus Prianto, SH, dalam khotbahnya mengatakan, mari kita tangkal dan cegah paham Radikalisme masuk kewilayah Indonesia, dengan mengabadikan kegiatan kegiatan umat islam yang sudah baik ini.

“Seperti waktunya kita Yasinan ya kita melaksanakannya, waktu pengajian ya kita laksanakan, dan kegiatan yang lain dan tidak merubah keimanan dan ketaqwaan dengan dasar Pancasila dan NKRI,” tuturnya.

Lebih lanjut Bripka. Agus prianto menambahkan, jangan sampai terjadi krisis kepercayaan terhadap umat islam, hingga umat islam terpecah belah yang akhirnya menimbulkan perang saudara.

“Kita umat muslim di negeri ini tidak menghendaki seperti terjadi di negara irak dan lainnya, hingga saat ini belum aman dan tentram,” pungkasnya. (mny)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here