Home Daerah Warga Kauman Tewas, Terjatuh dari Pohon Mangga  setinggi 8 meter

Warga Kauman Tewas, Terjatuh dari Pohon Mangga  setinggi 8 meter

2958
0

PONOROGO – Nasib naas dialamai Darmawan (50 thn) jatuh dari ketinggian 8 meter dari pohon mangga, meninggal dunia asal warga dukuh Banyuarum Desa Kauman Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto, S.H, M.H, saat dikonfirmasi awak media membenarkan, seorang warga Dukuh Banyuarum Desa Kauman Kecamatan Kauman meninggal dunia karena terjatuh dari Pohon mangga,  Minggu (10/11/19).

Kapolsek juga menjelaskan, Korban, (alm) Darmawan, 50th, pada hari Minggu bekerja menggali sumur milik  Boimin di Dukuh Maron Wetan Desa. Maron Kecamatan Kauman.

“Siang harinya saat istirahat gali sumur, korban disuruh Boiman untuk menebang pohon mangga yang ada dibelakang rumah. Celakanya, korban yang memanjat pohon tanpa pengaman terjatuh dari ketinggian sekitar 8 meter,” terangnya.

Kapolsek Sumoroto Kompol Nyoto menambahkan, kejadian ini murni kecelakaan, korban memanjat pohon tanpa pengaman, terpeleset, lalu meninggal dunia di TKP.

“Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis yang menyatakan kejadian tersebut murni kecelakaan, korban diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan,’ pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here