Home Birokrasi Tiga Pilar Kecamatan Pulung & Anggota DPRD, Selesaikan Persoalan Masyarakat Desa Wayang

Tiga Pilar Kecamatan Pulung & Anggota DPRD, Selesaikan Persoalan Masyarakat Desa Wayang

645
0

PONOROGO – Upaya meredam gejolak sosial di masyarakat tidak semua harus selalu mengedepankan proses hukum namun juga melalui komunikasi dan pendekatan sosial mempertimbangkan dampak yang timbul dikemudian hari.

Seperti yang dilakukan tiga pilar kecamatan Pulung dan Anggota DPRD duduk bersama dalam satu ruangan membahas solusi yang terbaik menyelesaikan persoalan.

Untuk mencari  sebuah solusi diperlukan sinergi Tiga Pilar Kecamatan Pulung duduk bersama yakni mulai Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Wayang dan Kecamatan Pulung dalam mencari jalan keluar yang dapat diterima oleh semua pihak.

Tiga Pilar Kecamatan Pulung terdiri dari Camat Pulung Wasis A.P., M.Si., Komandan Koramil Lettu Inf. Bambang Sugiharto, Kapolsek AKP Denny Fahrudianto, S.Sos., hadir dalam pertemuan membahas penyelesaian masalah penyaluran air bersih di Desa Wayang Kecamatan Pulung. Selasa (05/11/2019).

Kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Ribut Riyanto ditengah kegiatan pertemuan tersebut semakin menambah mencairnya suasana sehingga persoalan yang terjadi dapat segera mendapat jalan keluar yang terbaik.

Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto menyampaikan bahwasannya pertemuan dan duduk bersama sebagai ajang berdiskusi agar segala persoalan yang ada dimasyarakat dapat diketahui dan kita bicarakan cara penyelesaiannya.

Lebih lanjut Kapolsek Pulung berharap agar tatacara musyawarah untuk mufakat ini dapat dijadikan contoh dan sarana untuk mengatasi persoalan yang terjadi di masyarakat.

“Segala masalah pasti ada jalan keluarnya tergantung kesadaran dari kita semua.” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here