Home Daerah Kemarau Berkepanjangan, DPC PDI Perjuangan Ponorogo Dropping Air Bersih ke Sejumlah Wilayah

Kemarau Berkepanjangan, DPC PDI Perjuangan Ponorogo Dropping Air Bersih ke Sejumlah Wilayah

107
0

PONOROGO – Musim kemarau berkepanjangan masih terjadi di wilayah Kabupaten Ponorogo. Warga dibeberapa berdampak kekeringan di sebagian wilayah terus bertambah. Mereka mengalami kesulitan air bersih.

Menanggapi hal itu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ponorogo terus memberikan layanan dropping air bersih, Selasa (05/11/2019).

Sebanyak tiga mobil tangki air bersih dengan jumlah sekitar 12 ribu liter disalurkan di desa Slahung kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo yang kekurangan air bersih.

Koordinator dropping air bersih DPC PDI Perjuangan Ponorogo Pramu Wibawa mengungkapkan, pengiriman dropping air bersih hari ini dilakukan di Desa Slahung Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo.

“Ada 3 mobil tangki air bersih yang kita salurkan. Dibagikan di Dusun Tengger 2 rt, dan dusun Sumberejo 2 rt, keempat rt berada di desa Slahung,” katanya.

Dia juga menjelaskan, pengiriman air bersih DPC PDI Perjuangan Ponorogo berdasarkan laporan dari kawan-kawan PAC, ranting dan koordinator wilayah.

Pramu juga menambahkan, dropping air bersih yang dilakukan DPC PDI Perjuangan dilakukan karena banyaknya warga di Ponorogo mengalamai kekurangan air bersih.

Banyak sumber sumur yang kering, warga sudah berusaha menurunkan sanyo, namun tetap tidak keluar air.

Pramu berharap bantuan air bersih yang disalurkan DPC PDI Perjuangan Ponorogo kali ini banyak membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kalau kurang akan kita dropping lagi. Harapannya bisa mengurangi sedikit beban masyarakat yang kesulitan air bersih,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here