Home Daerah Seorang Ibu Tertabrak Motor Anak Sekolah Saat Nyebrang Jalan,  Nongkodono, Kauman

Seorang Ibu Tertabrak Motor Anak Sekolah Saat Nyebrang Jalan,  Nongkodono, Kauman

447
0

PONOROGO – Nasib naas menimpa seorang ibu rumah tangga. Pasalnga, usai berbelanja saat nyeberang jalan tertabrak sepeda motor (pelajar) lokasi di Desa Nongkodono Kecamatan Kauman.

Petugas Polsek Sumoroto Aiptu. Hariyanto saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laka lantas yang mengakibatkan luka patah tulang kaki dan patah tulang tangan, Rabu pagi (6/11/2019).

“Korban bernama Murni warga dukuh Gilang Desa Nongkodono Kecamatan Kauman,” ujarnya.

Aiptu. Hariyanto juga menambahkan, korban Murni dilarikan ke Puskesmas Kauman yang selanjutnya dirujuk ke rumah sakit Muhammadiyah Ponorogo untuk mendapatkan penanganan yang lebih memadai.

“Kronologis kejadian, selesai berbelanja, Murni menyeberang jalan, ditumbur oleh kendaraan Honda CB150R dengan Plat Nomor AE 2353 WE yang dikendarai oleh pelajar bernama Tony Ega Prasetya, (18th), warga Desa Gabel Kecamatan  Kauman yang datang dari arah Selatan, ” terangnya.

Pantauan dilapangan, kejadian laka lantas tersebut terjadi dijalan jurusan Somoroto – Ngumpul, jalannya halus dan lebar membuat pengendara sering tidak dapat mengontrol diri terhadap kecepatan kendaraan yang dikendarai.

Ditambah lagi terjadi pada jam sibuk berangkat sekolah maupun kerja. Banyak pengendara yang terburu – buru mengejar waktu agar tidak terlambat. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here