Home Daerah Polres Ponorogo Gelar Pelatihan Revolusi Mental bagi Personel

Polres Ponorogo Gelar Pelatihan Revolusi Mental bagi Personel

91
0

PONOROGO – Polres Ponorogo menggelar Pelatihan Revolusi Mental bagi anggota personel Polres Ponorogo.

Ini dilakukan untuk pembentukan karakter anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. saat membuka Pelatihan Revolusi Mental bertempat di Aula Mapolres Ponorogo yang  diikuti 60 orang, Rabu (06/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP. Arief Fitrianyo menyambut baik adanya kegiatan Pelatihan Program Revolisi Mental di Polres Ponorogo.

“Semoga setelah kegiatan ini rekan rekan Anggota Polres Ponorogo dapat menjadi agen perubahan di tempat kerja masing masing,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan, Revolusi Mental Polres Ponorogo dilaksanakan dalam rangka membangun karakter Anggota Polres Ponorogo yang lebih baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh karena itu lanjut Kapolres, peserta Revolusi Mental diharapkan mempunyai semangat dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

“Perkembangan tekhnologi saat ini sudah semakin pesat, kalau tidak kita sikapi dengan baik dapat menjadi bomerang buat kita,” terangnya.

Selain itu tambah orang nomer satu di korps Bhayangkara  Ponorogo ini, perkembangan informasi termasuk pola pelaku kejahatan berubah juga sangat cepat, sehingga cara kita bekerja harus segera menyesuaikan untuk antisipasi dan tidak bisa menggunakan cara polisi lama.

Semoga Polres Ponorogo kedepan akan semakin unggul dan memiliki prestasi yang lebih baik lagi.

“Mari bersama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Program Kapolres Ponorogo “BUMI REYOG” (Bekerja Unggul, Menjaga Integritas, Religius, Empati, Obyektif dan Guyub) dapat kita terapkan sehari – hari di lingkungan kerja. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here