Home Daerah Polres Ponorogo Panen Tilang, 3 hari Operasi Zebra Semeru Tindak 976 lebih...

Polres Ponorogo Panen Tilang, 3 hari Operasi Zebra Semeru Tindak 976 lebih pelanggar

0

PONOROGO – Operasi Zebra Semeru 2019 dimulai tanggal 23 Oktober kemarin, Satlantas Polres Ponorogo panen 976 lebih pelanggar.

Kasat lantas polres Ponorogo AKP. Bambang Prakoso mengatakan selama 3 (tiga) hari operasi zebra semeru 2019 di selenggarakan  sudah menindak pelaku pelanggaran dengan mengeluarkan 976 lebih lembar tilang dengan berbagai pelanggaran, Sabtu (26/10/2019).

“Kebayakan pelanggar di wiayah Kabupaten Ponorogo pengendara roda dua dan di bawah umur yang mencapai 470 lebih,” ungkap AKP. Bambang Prakoso.

Kasat juga menambahkan,  satlantas Polres Ponorogo melakukan razia di berbagai titik dalam setiap harinya, dalam razia juga di bantu dinas inkait lainnya.

“Razia operasi zebra ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Ponorogo yang di dominasi oleh pengendara roda dua dan masih di bawah umur,” terangnya.

Oleh karena itu Kasat lantas menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan tetap fokus dalam berkendara jangan sampai terjadi kecelakaan apalagi kecelakaan yang di sebabkan menghindari razia.

“Lengkapi surat surat kendaraan sebelum melakukan perjalanan jangan lupa menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan safety belt bagi pengendara mobil.  Jangan takut di tilang jika semua syarat lengkap.  Semoga kabupaten ponorogo zero accident,” pungkasnya. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here