Home Daerah Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden, Polres Ponorogo bersama Kodim 0802 Ponorogo,...

Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden, Polres Ponorogo bersama Kodim 0802 Ponorogo, Gelar Patroli Gabungan

0

PONOROGO – Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Polres Ponorogo bersama Kodim 0802 Ponorogo melaksanakan Patroli Gabungan skala besar  diwilayah Kabupaten Ponorogo. Sabtu (19 Oktober 2019).

Patroli Gabungan skala besar Polres Ponorogo Bersama Kodim 0802 Ponorogo dipimpin langsung  Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto,S.H,S.I.K,M.M bersama Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto yang sebelumnya di dahului dengan apel konsolidasi di halaman Mako Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto dalam arahannya mengucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam apel pelaksanaan Patroli gabungan bersama Kodim 0802 Ponorogo jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019 besok.

AKBP Arief Patroli Gabungan skala besar Polres Ponorogo Bersama Kodim 0802 Ponorogo sebagai bentuk show of force kita dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Diharapkan dengan adanya patroli ini untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kabupaten ponorogo tetap aman dan kondusif, sehingga kita bisa memberikan kontribusi secara nasional mensukseskan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden.”harapnya.

Kegiatan yang kita laksanakan adalah kegiatan imbangan.

“Namun meskipun giat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Ibukota Jakarta, kita tidak boleh under estimate karena ancaman ancaman teror bisa terjadi di wilayah kita.”Ucapnya.

Unruk itu, setiap anggota Polres Ponorogo mempunyai kewajiban menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Kita berharap apabila ada informasi masuk, sekecil apapun harap dilaporkan ke pimpinan. Jaga kondisi fisik karena tugas dan tantangan kita sebagai anggota Polri semakin kompleks,” terangnya.

Patroli gabungan Skala Besar antara Polres Ponorogo yang melibatkan personel Polres Ponorogo dengan menyusuri rute Polres Ponorogo – Jl. Urip Sumoharjo – Perempatan Tambak Bayan –letjend MT Haryono – Jl. Letjend S parman – JL Mayjen Sutuyo – Jl. Letjend Suprapto – Jl. Ki Ageng Kutu – Jl Raya Siman – Jl Nasional III Ponorogo -Trenggalek – Jl. Yos Sudarso – Jl. Lingkar Pendopo Kabupaten – Jl seputaran Alon Alon Ponorogo, Jl Jend Sudirman,Jl. Bhayangkara – Polres Ponorogo. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here