Home Daerah Lupa Matikan Obat Nyamuk bakar,  Rumah beserta isinya Ludes Terbakar, Kedungbanteng –...

Lupa Matikan Obat Nyamuk bakar,  Rumah beserta isinya Ludes Terbakar, Kedungbanteng – Sukorejo

563
0

PONOROGO – Naas, lupa mematikan obat nyamuk,  rumat milik Panut (49 thn) beserta isinya ludes dilalap si jago merah.

Kasubag humas Polres Ponorogo Iptu. Edy Sucipta saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kebakaran rumah milik Panut (49 tahun) di Dukuh Sekawung Desa Kedungbanteng Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Selasa (08/10/2019) pukul 09.00 wib, masuk wilayah hukum Polsek Sukorejo.

Kronologis kejadian lanjut Iptu. Edy,  Selasa tanggal 08 Oktober 2019 sekira pukul 09.00 wib tetangga korban Wadi  melihat kepulan asap yang berasal dari dalam rumah korban.

“Melihat kejadian ini Wadi berteriak minta pertolongan ke warga lainya, kemudian bersama warga lainya  mendobrak pintu rumah yang dalam keadaan terkunci dikarenakan rumah dalam keadaan kosong di tinggal pemilikya bekerja di sawah,” ujarnya.

Menurut keterangan dari warga, api di ketahui sudah membakar atap rumah korban yang terbuat dari kayu dan bambu.

“Berkat kekompakan warga,  api berhasil di padamkan oleh warga dengan menggunakan air diesel pengairan sawah,” terangnya.

Akibat kejadian ini barang barang yang terbakar, 1(satu) buah tv, 1 (satu) buah kipas angin, 3 (tiga) buah almari,  surat surat berharga(sertikat tanah/ buku nikah/bpkb sepeda motor, 1 (satu) buah kasur dan Pakaian.

“Kebakaran di duga berasal dari obat nyamuk bakar karena sebelumnya korban membakar obat nyamuk di dalam kamar dan lupa dimatikan oleh korban,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sejumlah Rp. 15.000.000, (lima belas juta rupiah). (mny).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here