Home Budaya ‘Ngopi  Kamtibmas’, Cara Polsek Badegan bersama warga di Desa Tanjung Gunung

‘Ngopi  Kamtibmas’, Cara Polsek Badegan bersama warga di Desa Tanjung Gunung

109
0

PONOROGO – ‘Ngopi Kamtibmas’ cara Polsek Badegan bersama masyarakat, sambil cangkrukan ada kopi dan camilan, sosialisasi kamtibmas disampaikan.

Semuai itu dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Seperti dilakukan Polsek Badegan mengadakan acara Cangkrukan Kamtibmas di Balai Desa Tanjung Gunung pada Selasa malam (01/10/2019).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Badegan, AKP Drs. Suwoyo bersama – sama Kanit Binmas AIPTU Bambang Supriyoko, 3 Pilar Desa Tanjung Gunung, Forum Komunikasi Pencak Silat dan Bela Diri (FKPSB) serta para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Tanjung Gunung.

‘Ngopi Kamtibmas’ sambil cangkrukan merupakan salah satu sarana untuk menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas serta mendengar masukan – masukan dari masyarakat.

Kapolsek Badegan mengatakan bahwa terima kasih atas kerjasamanya dan masyarakat Desa Tanjung Gunung yang sudah guyup rukun agar dipertahankan. Poskamling yang sudah berjalan dengan baik agar ditingkatkan.

Kapolsek Badegan juga mengajak masyarakat untuk tidak terpancing dengan berita – berita yang menyesatkan serta mewaspadai adanya kelompok – kelompok radikal yang di masyarakat.

” Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas ini akan memperkuat kemitraan yang sudah terjalin antara Kepolisian dan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek.

Sementara Kepala Desa Tanjung Gunung, Mono menyampaikan terima kasih karena telah mengadakan Cangkrukan Kamtibmas di Desa Tanjung Gunung dan masyarakat Desa Tanjung Gunung siap mendukung dan menciptakan situasi yang kondusif. (mny).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here